i love you m0m

September 7, 2010 janqua

Rembulan kini mulai memancarkan sinarnya

love u m0m..

Begitu pun bintang yang tengah menyebarkan kilaunya

Angin berhembus dengan dinginnya malam

Menghilangkan malam yang kelam

Kaulah pelita hidupku

Kaulah penerang jiwaku

Kaulah yang sangat mengerti aku

Dan kaulah Ibuku

Ibu orang berharga di hidupku

Aku tak ingin kehilanganmu

Di dalam pelukanmu yang hangat itu

Membuatku merasa nyaman  ketika ada didekatmu

Tak ada yang mampu menggantikanmu

Karena aku sangat mencintaimu

Aku berharap suatu saat nanti

Aku bisa membahagiakan Ibuku sendiri

Dengan apapun yang aku miliki

Aku tak ingin membuat Ibu sakit hati

Apalagi sampai meneteskan air mata dipipi

By  :_._ Ulfah

Entry Filed under: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Laman

Kategori

Kalender

September 2010
S S R K J S M
« Feb    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Most Recent Posts

 
